Buat Gmail

Hay Kawan Kembali Lagi Bersama Saya , Dalam acara Berbagi Ilmu ...." Maklum Latihan Jadi Pembawa acara " , Oh iy kawan di sekolahku Smp Negri 1 Kadipaten .. Di dalam Mata pelajaran Tik Di tugasakan agar Semua Murid Punya E-mail <Google Mail>

Mungkin Di antara kawan / sahabat ku masih ada yang Belum Bisa Membuat Google Mail atau Bisa di SIngkat Gmail ya .. gak usaha lama lama Curhatnya .. Kita Mulai Saja . Cekidot

1. Buka Web Browser Kawan (Mozilla , Google Chorme , Ie , dll) aku pake Mozilla


2. Buka Gmail ===>> Here <akan Muncul kaya di bawah>


3. Dan Kawan Pilih Create an Account  atau Lihat gambar


4. Lalu Akan Muncul Gambar Seperti di Bawah ... Dan Kawan Isi Form nya .<yang Kolom kosongnya>

maaf Gambar nya Kepotong

5. setelah Diisi semuanya klik "Next Steps" (nb : - No HP wajib aktif "karena di butuhkan "Veryfikasi Dari ponsel kawan")



6. Akan muncul page untuk "Verify account" dan Kawan Pilih antara -SMS dan Telepon dari google- lalu Klik "Continue"


7.Tunggu Beberapa menit kurang lebih 1-10 menitan ... nanti ada code konfirmasi dari google . masukan Kode tersebut. 


8. Kalau sudah .. ada gambar seperti ini 


 kawan Bisa Pilih "Add Profil Photo" untuk menambahkan foto di akun Gmail kawan , atau Pilih "Next Step"         
untuk melanjutkan

9. Dan setelah Klik " Next Step " Akan Muncul seperti ini 

\

 Klik "Continue To Gmail" dan Kawan Akan Menuju ke Akun Gmail kawan .


Dan selamat aku kawan bisa di gunakan .,. untuk kirim email ataupun bikin Blog ...

Oh iy Bikin Blog .. aku belum kasih infonya .. lain kali aja ya--- sabar nanti juga saya share ...

Mohon maaf atas salah salah kata

Wassalamualaikum Wr Wb
















Penulis : Kaloz ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Buat Gmail ini dipublish oleh Kaloz pada hari Selasa, 29 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Buat Gmail
 

0 ulasan:

Catat Ulasan