Hay Kawan Kembali Lagi Bersama Saya , Dalam acara Berbagi Ilmu ...." Maklum Latihan Jadi Pembawa acara " , Oh iy kawan di sekolahku Smp Negri 1 Kadipaten .. Di dalam Mata pelajaran Tik Di tugasakan agar Semua Murid Punya E-mail <Google Mail>
Mungkin Di antara kawan / sahabat ku masih ada yang Belum Bisa Membuat Google Mail atau Bisa di SIngkat Gmail ya .. gak usaha lama lama Curhatnya .. Kita Mulai Saja . Cekidot
1. Buka Web Browser Kawan (Mozilla , Google Chorme , Ie , dll) aku pake Mozilla
Mungkin Di antara kawan / sahabat ku masih ada yang Belum Bisa Membuat Google Mail atau Bisa di SIngkat Gmail ya .. gak usaha lama lama Curhatnya .. Kita Mulai Saja . Cekidot
1. Buka Web Browser Kawan (Mozilla , Google Chorme , Ie , dll) aku pake Mozilla
2. Buka Gmail ===>> Here <akan Muncul kaya di bawah>
3. Dan Kawan Pilih Create an Account atau Lihat gambar
4. Lalu Akan Muncul Gambar Seperti di Bawah ... Dan Kawan Isi Form nya .<yang Kolom kosongnya>
maaf Gambar nya Kepotong
5. setelah Diisi semuanya klik "Next Steps" (nb : - No HP wajib aktif "karena di butuhkan "Veryfikasi Dari ponsel kawan")
6. Akan muncul page untuk "Verify account" dan Kawan Pilih antara -SMS dan Telepon dari google- lalu Klik "Continue"
7.Tunggu Beberapa menit kurang lebih 1-10 menitan ... nanti ada code konfirmasi dari google . masukan Kode tersebut.
8. Kalau sudah .. ada gambar seperti ini
kawan Bisa Pilih "Add Profil Photo" untuk menambahkan foto di akun Gmail kawan , atau Pilih "Next Step"
untuk melanjutkan
9. Dan setelah Klik " Next Step " Akan Muncul seperti ini
Klik "Continue To Gmail" dan Kawan Akan Menuju ke Akun Gmail kawan .
Dan selamat aku kawan bisa di gunakan .,. untuk kirim email ataupun bikin Blog ...
Oh iy Bikin Blog .. aku belum kasih infonya .. lain kali aja ya--- sabar nanti juga saya share ...
Oh iy Bikin Blog .. aku belum kasih infonya .. lain kali aja ya--- sabar nanti juga saya share ...
Mohon maaf atas salah salah kata
Wassalamualaikum Wr Wb
Wassalamualaikum Wr Wb


0 ulasan:
Catat Ulasan